Langsung ke konten utama

TNI POLRI Gotong Royong Bersama Bersihkan Masjid Agung


Tribratanews.kepri.polri.go.id- Polres Natuna/Aparat Keamanan TNI POLRI ini selalu menampakkan kekompakannya dalam berbagai hal apapun untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum kabupaten Natuna agar tetap kondusif,aman dan nyaman ,salah satunya seperti yang telah dilaksanakan oleh TNI POLRI bersama masyarakat ini,bahu membahu membersihkan sekitar area gedung Masjid Agung dalam rangka untuk persiapan kegiatan Tablig akbar oleh Ustad zKondang USTAD ABDUL SOMAd Lc.MA yang akan dilaksanakan Rabu Malam (07/2/2018) di masjid agung.
Kegiatan Gotong royong membersihkan sampah sampah dan rumput liar di sekitar area di Masjid di ikuti oleh Polsek Bunguran timur sebanyak 15 Personil dan Koramil 03 Ranai sebanyak 10 Personil di pimpin  langsung oleh Danramil Ranai Mayor Hendra .G dan Kapolsek  Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani. Selasa (06/2/2018).
Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.S.I.K melalui Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani menerangkan bahwa kegiatan ini bagian dari bentuk kebersamaan dan rasa kegotong royongan yang telah terjalin lama secara baik dan juga sebagi bentuk sinergitas yang solid antara aparat negara ini.
“kegitan ini tidak hanya untuk membersihkan masjid Agung saja karna adanya kegiatan Tabliq akbar dari ustadz Abdul Somad, melainkan untuk menambah erat tali silahturahmi persaudaraan dan silahturahmi antara warga,masyarakat dan TNI dan POLRI agar saling bahu membahu dalam menciptakan lingkungan yang bersih” ujarnya.
Selin itu juga kegiatan ini sebagai bakti lingkungan yang dimana diharapkan bisa mewujudkan masjid yang bersih demi kenyamanan bersama dalam menjalan kan ibadah.” Tutup Kapolsek.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat bunguran Timur Asmara Juana Suhardi ST,S.ip,M.Si ,seketaris camat Said M FadlyS.stp dan Lurah Ranai Efendi S.sos serta 12 orang kecamatan Bunguran Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Penantian Pengungkapan 1.6 Ton Sabu

AKSI PENEMBAKAN KEMBALI TERJADI TERHADAP KENDARAAN KONVOI DI MILE 60 OLEH KKB

Kanit Patroli Polsek TPI Barat berikan Himbauan kepada Ibu-Ibu