Langsung ke konten utama

Polsek Bintan Utara Dan Satpol PP Melaksanakan Cipkon Di Sejumlah Warnet Yang Ada Di Tanjung Uban


      Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personil Polsek Bintan Utara dan Satpol PP Kabupaten Bintan melaksanakan cipta kondisi serta penegakan Perda. Kabupaten Bintan terkait jam malam bagi anak-anak (pelajar) di sejumlah warnet yang berada di Kecamatan Bintan Utara pada Rabu (7/2/18).
Demi menghidari hal-hal negatif yang berkemungkinan akan dilakukan pelajar di jam walam seperti balap liar, mabuk-mabukan, nongkrong hingga larut malam dan bermain warnet hingga tengah malam, oleh karna itu pihak Kepolisian (Polsek Bintan Utara)bekerja sama dengan Satpol PP Kab. Bintan melaksanakan cipta kondisi serta penegakan Perda. Kab. Bintan  (Perbup no.66 Th. 2014) terkait jam wajib belajar malam bagi anak-anak (pelajar).
Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut didapati sejumlah pelajar yang masih berada di warnet hingga pukul 22.00 wib, kemudian pihak Satpol PP yang didampingi pihak kepolisian mendata anak-anak tersebut serta menghimbau agar tidak berada diluar rumah melebihi jam 22.00 wib, selanjutnya anak-anak tersebut disuruh untuk kembali kerumahnya masing-masing.
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.I.K., M.Si. sangat mendukung kegiatan cipta kondisi tersebut, dengan adanya kegiatan tersebut kita dapat meminimalisir kegiatan yang bersifat negatif yang dilakukan oleh para pelajar di jam malam,dengan melaksanakan penegakan Perda. Kab. Bintan  (Perbup no.66 Th. 2014) terkait jam wajib belajar malam bagi anak-anak (pelajar), sehingga mereka dapat mengisi waktu malam mereka dengan kegiatan positif seperti belajar dirumahnya masing-masing. Ujarnya.
Kapolres juga menambahkan dengan berjalannya haltersebut diharapkan kita dapat menjadikan para pelajar di Kabupaten Bintan ini dapat menjadi penerus Bangsa yang dapat menjadikan Kabupaten Bintan yang gemilang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Penantian Pengungkapan 1.6 Ton Sabu

AKSI PENEMBAKAN KEMBALI TERJADI TERHADAP KENDARAAN KONVOI DI MILE 60 OLEH KKB

Kanit Patroli Polsek TPI Barat berikan Himbauan kepada Ibu-Ibu