Bhabin Kel. Kamboja BRIPKA AGUS PRABOWO Gotong Royong Bersama Warga Potong Lembu


Bhabin Kelurahan Kamboja BRIPKA AGUS PRABOWO Saat membantu Warga Mengecat Masjid
Tanjungpinang. Bripka Agus Prabowo, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkantibmas) bersama warga Potong Lembu, Selasa (6/1/2018), pukul 13.00 wib.
“Ini merupakan bentuk bakti sosial masyarakat di Kelurahan Kamboja yang saat ini adalah warga potong lembu bergotong royong dalam bentuk perawatan bangunan mesjid.” Kata Agus kepada HMSTimes.com
Lanjut Agus ‘Adapun pengerjaannya diantaranya pengecatan Trali Hias di Masjid Al Muhajirin Jl. Potong Lembu Tanjungpinang bersama warga dan jamaah masjid.
Dengan berjalannya kegiatan tersebut, Bhabinkantibmas Kelurahan Kamboja ini adalah jalin silaturahmi dengan warga semakin erat dalam kebersamaaan.
“Apresiasi penuh buat warga Jl. Potong Lembu yang masih menanamkan semangat gotong royong. Semoga kedepannya kegiatan ini menjadi agenda rutinitas warga dan diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Kamboja umumnya.” Harapan Agus, diakhir wawancaranya.
Ditempat yang sama, salah satu warga yang namanya enggan dicantumkan mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini adalah murni atas dasar kebersamaan sebagai bentuk kepedulian masyarakat diwilayahnya sendiri.
Simon STp

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Penantian Pengungkapan 1.6 Ton Sabu

AKSI PENEMBAKAN KEMBALI TERJADI TERHADAP KENDARAAN KONVOI DI MILE 60 OLEH KKB

Kanit Patroli Polsek TPI Barat berikan Himbauan kepada Ibu-Ibu