Langsung ke konten utama

Dengan Tema “Nak Berbagi Rase Dengan Saudare Kite” Polsek Teluk Bintan Mempererat Tali Silaturahmi


        Tribratanews.kepri.polri.go.id – Demi menjaga tali asih yang erat antara Polisi dan masyarakat, Polsek Teluk Bintan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di kelurahan Tembeling Tanjung Kecamatan Teluk Bintan pada Kamis (8/2/18).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Bintan AKP L.H. Rambhe dan diikuti oleh beberapa personil Polsek Teluk Bintan, rencana kegiatan tersebut akan terus berlanjut setiap 1 (satu) minggu sekali, setiap hari kamis dan akan dilaksanakan ke setiap Kelurahan yang berada diwilayah hukum Polsek Teluk Bintan.
Melalui tema “ POLSEK TELUK BINTAN TURUN KAMPONG, NAK BERBAGI RASE DENGAN SAUDARE KITE” diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan Masyarakat sehingga bersama-sama dapat memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabuapten Bintan Khususnya Wilayah Kecamatan Teluk Bintan.
Kapolsek Teluk Bintan AKP L.H. Rambhe mengatakan dengan adanya kegiatan semoga dapat membantu serta meringankan beban bagi saudare kita yang membutuhkan, meskipun tidak banyak yang dapat kami berikan tapi kami berharap dapat bermanfaat bagi mereka serta dapat mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat yang nantinya dapat bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Ujarnya.
Saya sangat merasa bangga dan berterimakasih banyak kepada Kapolsek Teluk Bintan beserta jajarannya yang mana masih memperdulikan kami warganya yang masih membutuhkan uluran tangan, kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, kami juga berharap dapat menjadi jalur mempererat tali persaudaraan antara mansyarakat dan pihak Kepolisian. Ujar salah seorang warga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Penantian Pengungkapan 1.6 Ton Sabu

AKSI PENEMBAKAN KEMBALI TERJADI TERHADAP KENDARAAN KONVOI DI MILE 60 OLEH KKB

Kanit Patroli Polsek TPI Barat berikan Himbauan kepada Ibu-Ibu