Langsung ke konten utama

Polresta Barelang mengamankan Unjuk Rasa FSPMI Kota Batam



Tribratanews.kepri.polri.go.id – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesai (FSPMI) Kota Batam, dalam rangka HUT FSPMI yang ke-19 melaksakan aksi unjuk rasa yang dilaksanakan di Graha Kepri Batam dengan isu yang diangkat 3 tuntutan anatara lain turunkan harga berasa dan listrik, tolak upah murah, dan tolak calon pimpinan daerah yang tidak benar dipilkada 2018/2019, (06/02).
Kegiatan ini telah diberitahukan kepada Polresta Barelang dan ditinjak lajuti dengan Polresta Barelang melaksakan pengamanan terhadap kegiatan ujuk rasa tersebut dengan melibatkan lebih kurang 230 Personil Polresta Barelang dan Personil BKO Dit Sabhara Polda Kepri dan Sat Brimob Polda Kepri.



Masa Unjuk Rasa dengan jumlah + 500 Orang bergerak dari beberapa titik seperti Simpang Panbil Mall, Simp Basecamp Batu Aji, dan Morning Bakery Kepri Mall bergerak menuju Gedung Graha Kerpi yang dikawal oleh Wakasatlantas Polresta Barelang Batam, AKP Kartijo.
Selama kegaiatan orasi di Graha Kepri pengamanan dipimpin Oleh Kompol Firdaus selaku Kapolsek Batam Kota yang mengendalikan seluruh kegiatan Orasi, Penyampain Surat Petisi Kepada Gubernur Kepri, dan Aksi-aksi lain yang dilakukan oleh pengunjuk rasa FSPMI Kota Batam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Penantian Pengungkapan 1.6 Ton Sabu

AKSI PENEMBAKAN KEMBALI TERJADI TERHADAP KENDARAAN KONVOI DI MILE 60 OLEH KKB

Kanit Patroli Polsek TPI Barat berikan Himbauan kepada Ibu-Ibu