Langsung ke konten utama

Tes IVA & Pemberian Vitamin A Oleh Ibu Kapolda Kepri Di Polres Karimun


Tribratanews.kepri.go.id – Ibu Ketua PD Bhayangkari Polda Kepri Ny. Erna Didid mengikuti kegiatan bhayangkari Polres Karimun Tes Iva dan Pemberian Vitamin  A. Dengan kegiatan Penyuluhan Kesehatan dan deteksi dini kanker serviks dan pemberian vitamin kamis 8 febuari sekira jam 12.30 Wib bertempat di Puskesmas Balai Karimun.
Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Okke Agus dan Ketua PD Bhayangkari Ny. Erna Didid bersama para pengurus Bhayangkari polres Karimun didampingi Dokter menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin ini dilaksanakan masih dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolda Kepri beserta Ibu ketua PD Bhayangkari Polda Kepri
Dalam kegiatan ini pemeriksaan kesehatan sebagai upaya diteksi dini kanker serviks sedangkan pemberian vitamin dimaksudkan untuk memberikan kekebalan tubuh dari berbagai virus yg ada.
Dari pemeriksaan IVA (Inspeksi Visual Asam asetat) yang dilakukan bagi Anggota Bhayangkari Cabang Polres Karimun tidak ditemukan gejala kanker serviks.
Tujuannya agar keluarga besar Polres Karimun terhindar dari penyakit mematikan khususnya yang dapat menyerang kaum perempuan dan anak – anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Penantian Pengungkapan 1.6 Ton Sabu

AKSI PENEMBAKAN KEMBALI TERJADI TERHADAP KENDARAAN KONVOI DI MILE 60 OLEH KKB

Kanit Patroli Polsek TPI Barat berikan Himbauan kepada Ibu-Ibu