PENEGURAN TERHADAP ANAK SEKOLAH



Kamis (02/11/2017) --Kanit Sabhara Polsek Tanjungpinang Barat IPTU SARBINI beserta anggota Brigadir DWI DEDDY MANIK melaksanakan Patroli rutin dengan sasaran wilayah Polsek Tanjungpinang Barat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Patroli secara rutin ini merupakan salah satu upaca supaya masyarakat  merasa aman dan merasa dilindungi. 
 
Pada saat sedang melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kanit Sabhara menemukan sejumlah anak-anak sekolah yang sedang duduk di sebuah kios ,  setelah didekati ternyata anak-anak sekolah yang masih menggunakan seragam sekolah ini kedapatan sedang menikmati rokok.
 
Kapolsek Tanjungpinang Barat Polres Tanjungpinang, AKP YUHENDRI JANUAR , SH, M.Hum melalui Kanit Sabhara dengan bijaksana menghimbau kepada anak-anak sekolah tersebut agar tidak merokok di pinggir jalan karena dapat mengundang pandangan yang tidak baik oleh masyarakat yang melihat selain itu Kanit Sabhara juga menegur anak-anak tersebut karena berada di luar sekolah pada saat jam pelajaran dan memerintahkan anak akan sekolah tersebut untuk kembali ke sekolah untuk mengikuti pelajaran kembali.

“Merokok dapat berdampak buruk bagi kesehatan.  Apabila kesehatan sudah tidak baik, tubuh sudah diserang oleh dampak buruknya rokok akhirnya masa depanpun akan terganggu. Kalian semua tidak bisa menggapai cita-citanya. Janganlah kalian rusak sendiri masa depan kalian. Orang tua kalianpun tidak akan setuju melihat anak laki-lakinya merokok dan bolos sekolah. Kalian harus menjadi kebanggaan orang tua,” kata Kanit Sabhara Polsek Tanjungpinang Barat IPTU SARBINI.
 
#BloggerTanjungpinang
#CyberTroops

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Penantian Pengungkapan 1.6 Ton Sabu

AKSI PENEMBAKAN KEMBALI TERJADI TERHADAP KENDARAAN KONVOI DI MILE 60 OLEH KKB

Kanit Patroli Polsek TPI Barat berikan Himbauan kepada Ibu-Ibu