Himbauan Kamtibmas kepada Tukang Ojek oleh Polwan Engku Putri Polres Tanjungpinang





















Tribratanews.com – Kepolisian Resor Tanjungpinang, Kepulauan Riau, khususnya Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Engku Putri melakukan kegiatan sosialisasi dan patroli keliling untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
Kapolres Tanjungpinang, AKP Kristian P Siagian, melalui Ketua Tim Engku Putri, ‎Aiptu Kartiwi Sri Lestari mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Engku Putri untuk memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.

"Pihak kami memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan cara terjun langsung kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini, kami menayakan seluruh keluhan masyarakat dengan memberikan belangko untuk bisa di isi mereka. Dengan cara itu, kita bisa mengetahui segala keluhan dari masyarakat," ujar Kartiwi saat besosialisasi kepada masyarakat di Jalan DI Panjaitan Batu 10, di Kawasan Bintan Center.
Kartiwi juga menjelaskan, kegiatan ini sudah berlangsung ‎berbarengan dengan Program Operasi Simpatik Seligi. Selain bersosialisasi mengenai pengamanan kepada masyarakat, pihaknya juga sudah berkerja secara maksimal secara fungsi kepolisian yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.
"Sosialisasi dan patroli ini dilakukan mulai tanggal 1 Maret 2016 dan akan terus dilakukan oleh pihaknya dan berusaha terus membaur dan mendekatkan diri kepada masyarakat," ungkapnya.‎‎
Bahkan selain meberikan imbauan terkait dengan keamanan, pihaknya juga mengimbau kepada pengguna lalulintas, untuk berhati-hati dan juga untuk selalu menggunakan helm ganda, demi keselamatan bersama.‎

"Selain itu, kami juga mengimbau kepada pengguna jalan lalulintas untuk terus menggunakan Helm Ganda ( Helda) dan berhati hati, demi keselamatan masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan itu, ‎tampak anggota-anggota Engku Putri Polres Tanjungpinang, seperti Brigadir Mona, Bripda Desti, Bribda Sepni dan Bripda Chaterina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Dibalik Penantian Pengungkapan 1.6 Ton Sabu

AKSI PENEMBAKAN KEMBALI TERJADI TERHADAP KENDARAAN KONVOI DI MILE 60 OLEH KKB

Kanit Patroli Polsek TPI Barat berikan Himbauan kepada Ibu-Ibu